5 Aplikasi Pembasmi Adware terbaik untuk windows 10 terbaru 2020

5 Aplikasi Pembasmi Adware terbaik untuk windows 10 terbaru 2020

Kali ini kita akan membahas mengenai sebuah aplikasi yang berguna untuk membasmi hal yang paling menjengkelkan (menurut saya) pada komputer bersistem Windows 10, disebut Adware. Ya Adware sendiri bukanlah jenis malware atau virus berbahaya bagi komputer, namun mengapa dikatakan menjengkelkan?, salah satu sebabnya adalah si Adware ini memunculkan iklan tidak diinginkan oleh pengguna komputer, dan juga yang paling saya benci adalah tiba-tiba ada aplikasi "mistis" yang terpasang di komputer.

Lebih jelasnya Adware merupakan sebuah perangkat lunak (software) yang bertujuan memunculkan iklan demi sebuah keuntungan. Jadi, pada tulisan kali ini minblog akan membagikan 5 aplikasi terbaik pembasmi Adware agar hilang dari sistem apabila kalian tidak sengaja memasangnya.

1. AdwCleaner


Aplikasi buatan Malwarebytes ini merupakan salah satu aplikasi wajib terpasang pada sistem windows kamu. Manfaatnya dari aplikasi ini dapat mendeteksi adware (aplikasi dari iklan) yang bersembunyi di dalam sistem komputer windows. AdwCleaner menerapkan mekanisme yang sangat komplek dalam melakukan scanning pada sistem. AdwCleaner juga dapat menghapus aplikasi berpotensi menyebarkan malware atau PUP (Potiantially Unwanted Program).

2. Hitman Pro


Hitman Pro merupakan aplikasi pembasmi adware yang bisa dijalankan bersamaan dengan antivirus lain pada komputer. Tool ini memiliki manfaat tidak hanya untuk membasmi adware, tapi juga malware, ransomware, dan aplikasi-aplikasi yang berpotensial menginfeksi sistem komputer.

3. Zemana Antimalware


Bisa dibilang Zemana Antimalware adalah aplikasi all-in-One security package, Paket keamanan komplit yang mana bisa membasmi Malware, Virus, Ransomware, Adware, PUPs. Ditambah lagi aplikasi memiliki fitur ciamik yaitu cloud-scanning, yang mana bakalan membasmi hal-hal yang mengganggu secara detail. Yaps, bisa jadi pilihan yang bagus bukan?

4. Bitdefender


Aplikasi Antivirus yang sudah banyak penghargaan karena reputasinya yang baik dalam membasmi segala jenis malware, virus, ransomware, adware dan lain-lain. Semua produk dai bitdefender memiliki kemampuan yang sangat tinggi dalam scanning untuk menemukan dan menghapus aplikasi yang dianggap berbahaya bagi komputer. Selain memiliki kemampuan dalam membasmi infeksi, juga rendah dalam pengaruh performa sistem, jadi komputer kalian tetap enteng meski bitdefender bekerja :)


Aplikasi terakhir yang masuk ke dalam 5 Aplikasi Pembasmi Adware terbaik untuk windows 10 terbaru 2020 adalah Malware Fox. Saya memasukkan aplikasi ini sebagai yang terbaik dikarenakan kemampuannya yang bisa membasmi Adware baik di dalam sistem komputer maupun di browser. Kita sering menemukan banyak tootbar atau menginfeksi di dalam searchbar di browser kita padahal kita tidak memasangnya (bisa dibilang tidak sengaja). Jadi Malware Fox ini cocok bagi kalian yang ingin menghapus iklan-iklan yang mengganggu.

Demikianlah 5 Aplikasi Pembasmi Adware terbaik untuk windows 10 terbaru 2020 yang bisa saya tuliskan di blog ini, semoga memberi manfaat dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung. :)
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: