3 Situs alternatif untuk mendownload aplikasi android selain PlayStore

3 Situs alternatif untuk mendownload aplikasi android selain PlayStore


Bagi pengguna android sangat tidak mungkin untuk tidak mengenal PlayStore. Sebuat tempat dimana jutaan aplikasi android tersimpan. Dengan kategori yang sudah terorganisir sehingga memudahkan pengguna android untuk memilih sesuai kebutuhannya. Google PlayStore memiliki kebijakan yang sangat ketat dalam hal keamanan, sehingga developer harus membuat aplikasi yang sesuai kebijakan Google. Akibatnya terkadang ada beberapa aplikasi yang tidak tersedia di PlayStore.

Sebab lain yang menjadikan beberapa aplikasi tidak tersedia adalah:
  • Masalah pembatasan wilayah;
  • Pengembang menghapusnya;
  • Karena melanggar kebijakan keamanan.
Untuk alasan tersebut minblog ingin membagikan artikel yang berisi tentang situs pihak ketiga yang aman untuk mendownload aplikasi android. Berikut penjelasannya:

#1. APKMirror


Salah satu situs pnyedia aplikasi android terbaik karena APKMirror dimiliki dan dioperasikan oleh tim yang sama di belakang situs berita populer tentang Kebijakan Android. Tampilan dan sturuktur peletakan aplikasi aplikasi membuat daya tarik lebih pagi pengguna yang ingin mengunjunginya. Jangan khawatir dengan keamanan, semua aplikasi yang tersedia di APKMirror sangat dijaga keamanannya, dan kalian juga bisa menemukan beberapa aplikasi yang tidak tersedia di PlayStore.


#2. APKPure

APKPure merupakan salah satu situs android terbaik dimana kalian bisa mendownload Aplikasi dan Games. Situs ini memiliki tampilan yang sangat rapi dan  bersih. Selain itu semua aplikasi yang ada di situs ini harus melewati verifikasi keamanan dan hak cipta sebelum di tampilkan. Yang paling penting adalah kalian bisa menemukan aplikasi-aplikasi yang tidak tersedia di Playstore di sini.

#3. XDA Developers


Nah bagi kalian pengguna android yang sudah root-root-an, hehehe, jangan lupa untuk mampir ke situs pelopor yang menyajikan aplikasi android yang unik. Di sini kalian bisa menemukan banyak aplikasi android yang sudah dimodifikasi.

Itulah beberapa situs alternatif yang menurut minblog bisa dijadikan sebagai pengganti playstore. Semoga bermanfaat dan terima kasih kunjungannya.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: