Buletin
Memuat...
5 Situs Terbaik untuk Berbagi File dengan Ukuran Besar

5 Situs Terbaik untuk Berbagi File dengan Ukuran Besar


Selamat datang sahabat minblog. Kali ini minblog akan membahas situs-situs penyedia layanan berbagi file dengan kapasitas besar. Ya minblog yakin teman-teman pasti pernah mendengar apa itu Google Drive, salah satu media penyimpanan berbasis awan miliknya perusahaan besar Google. Salah satu menfaat yang bisa kita dapat adalah ketika mengirim email dengan melampirkan file berukuran lebih dari 25MB, maka google drive menjadi solusi untuk dapat menyampaikan isi email beserta lampirannya ke orang lain.

Selain Google Drive ternyata masih banyak lagi situs penyedia layanan berbagi file berukuran besar yang mungkin sahabat minblog belum banyak tahu. Berikut adalah daftar serta penjelasan singkat tentang situs terbaik untuk berbagi file berukuran besar.


1. Google Drive


Tidak perlu dijelaskan lagi karena sebagian besar kita memang sudah akrab dengan Google Drive, atau bisa dibilang terbaik. Untuk pengguna perorangan atau pribadi, Google Drive memberikan kapasitas penyimpanan hingga 15GB. File yang tersimpan di Google Drive bisa dikirim menggunakan Gmail melalui email yang diambil dari penyimpanan tersebut.

2. WeTransfer


Yang kedua adalah WeTransfer. Situs penyimpanan online ini menawarkan penyimpanan premium hingga 1TB dan bisa mengirim atau menerima file sampai dengan 20GB, tentunya dengan membayar sebesar $12 per bulan. Sedangkan untuk versi gratisnya kalian hanya bisa mengirim file hingga 2GB tanpa mendapatkan penyimpanan. Akun premium juga akan mendapatkan banyak sekali keuntungan diantaranya mendpatkan pengamanan password ketika megirim file, menggunakan URL pribadi yang bisa di kastem, menentukan masa berlaku file yang ditransfer, dll.

3. DropSend


Selanjutnya adalah DropSend, walaupun terbatas dalam mengirim file, namun DropSend menjadi salah satu situs penyedia layanan berbagi file dengan rating yang bagus. Keunggulannya adalah memberikan keamanan setiap file dengan enkripsi 256 bit. Nah bagi kalian pengguna free, diberikan batasan hanya bisa mengirim file sebanyak 5 files per bulan dengan ukuran maksimal per file sebesar 4GB. Tapi jika kalian adalah pengguna premium akan diberi keistimewaan bisa mengirim file tanpa batasan dengan maksimal per file adalah hingga 8GB ditambah mendapatkan penyimpanan online hingga 500GB.

4. Box


Menjadi salah satu cloud storage (penyimpanan awan) dengan penilain yang baik menjadikan Box sebagai situs alternatif untuk menyimpan file besar kalian. Box menawarkan 10GB penyimpanan gratis untuk pengguna perorangan dengan batas maksimal upload 250MB per file. Kalian juga bisa menjadi penggunan perorangan Pro yang akan mendapatkan 100GB penyimpanan awan dan batas maksimal upload hingga 5GB per file. Keunggulan lainnya adalah terintegrasi dengan apliasi produktifitas seperti Office 365, Salesforce, dan Docusign.

5. Mediafire


Bagi yang hobi mendownload entah itu aplikasi, film atau semacamnya, pasti tidak asing lagi dengan situs media penyimpanan dan berbagi file yang satu ini yaitu Mediafire. Mediafire memiliki antarmuka yang enak dipandang sekaligus menawarkan 10GB gratis untuk pengguna tanpa bayar. Untuk versi berbayar, Mediafire memberikan hingga 100TB penyimpanan, wow kaan,, buat apa coba, hehehe.

Itulah 5 Situs Terbaik untuk Berbagi File dengan Ukuran Besar yang minblog bagikan ke teman-teman. Mungkin ada yang ingin menambahkan bisa coret-coret di kolom komentar. Terima kasih telah berkunjung.

SI ADMIN

"Bila engkau menemukan cela pada seseorang dan engkau hendak mencacinya, maka cacilah dirimu karena celamu lebih banyak darinya." UMAR BIN KHATTAB

0 Comments: