Buletin
Memuat...
Cara Menyimpan Status Whatsapp tanpa Screenshot

Cara Menyimpan Status Whatsapp tanpa Screenshot

Cara Menyimpan Status Whatsapp tanpa Screenshot

Whatsapp sebelumnya telah memperkenalkan fitur baru yaitu bisa membuat status, dan mendapat respon positif dari penggunanya. Meskipun banyak hal yang dilakukan oleh pengembang aplikasi Whatsapp terkait fitur, masih ada hal yang mungkin dianggap kurang oleh pengguna yakni bagaimana menyimpan status tersebut. Alhasil jalan terbaiknya adalah dengan menggunakan fitur yang ada di setiap smartphone. 

Nah bagi kalian yang mungkin ingin membaca atau menyimpan status teman kalian, atau sekedar iseng, biasanya kalian menggunakan fitur screenshot pada hape kalian. Alhasil kalian perlu mengedit status yang telah di screenshot tadi. Repot kan?


Kali ini saya akan memberikan trik yang sederhana bagaimana menyimpan status baik foto atau video dari whatsapp. Cara ini tentunya menggunakan aplikasi yang tersedia di Playstore. Yuk ikuti langkah-langkahnya:

#1 Kamu download terlebih dahulu aplikasi bernama Status Saver for Whatsapp, setelah itu install di hape kalian.

#2 untuk penggunaan, buka aplikasi tersebut dan kalian akan ditanya apakah status yang akan kalian simpan berbentuk foto atau video. Pilih salah satu saja.

#3 Setelah dipilih, maka akan muncul beberapa foto (jika kalian pilih image) atau video (jika kalian memilih video) yang mana gambar atau video tersebut merupakan status dari teman-teman Whatsapp kalian.

#4 Pilih satu gambar/foto atau video, kemudian lihat di bagian tengah bawah ada ikon download yang mana berfungsi mengambil gambar atau video dari status teman Whatsappmu. 

Itulah cara singkat bagaimana mengambil gambar/foto, atau video dari status teman-teman Whatsappmu tanpa mengambil Screenshots. Semoga kalian suka dengan informasi ini dan selamat beraktifitas kembali.

SI ADMIN

"Bila engkau menemukan cela pada seseorang dan engkau hendak mencacinya, maka cacilah dirimu karena celamu lebih banyak darinya." UMAR BIN KHATTAB

0 Comments: